Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara menghapus KRONOLOGI di Facebook

Haloo Sobbat Jadi begini banyak teman-teman saya yang bertanya tanya kepada saya Bagaimana sih caranya  Meremove atau Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline/Kronologi ke Wall..
Katanya sich Kronologi gak praktis gitu,

Kemudian saya paun tertarik untuk mengngobok ngobok google tetapi tidak ketemu juga yang bisa merubahnya, kemudian sayaa baca baca koran edisi tadi 02/06/2011 dan ternyata cara ini sangat langka tetapi sangat mudah untuk dilakukan..
wow, sayapun langsung mencobanya dan berhasl 100% tanpa ada halangan sedikit pun..
Berikut saya akan memberi turtoriallnya, Yuk langsung ajh ke-caranya..

1.
Step: Lihat caranya baik baik dan perhatikan
2. Klik Gambar"Click Here" Untuk browser Google Chrome



3.
Step :

4.  Step :

5 Step (restar browser kalian)





NB : TimeLineRemove ini hanya berfungsi untuk dikomputer milik pribadi saja..
misal kalian menginstal add-on tersebut di komputer milik pribadi terus kalian on di warnet maka add-on TimeLineRemove ini tidak lagi berfungsi, dengan kata lain hanya berfungsi di Komputer milik pribadi anda saja.

Link Download Menurut Browser


  

Semoga bermanfaat Sobat Blogger ^_^

2 komentar:

  1. wah, saya kira ada yang betul-betul menghilangkan timeline...
    thx infonya, sangat bermanfaat...

    BalasHapus