Minggu, 26 Agustus 2012

Foto-Foto Sexi Seleb yang Pamer Di Tweeter

1Kim Kardashian

 

Kim Kardashian memiliki tubuh yang terkenal - dan dia suka memamerkannya sebanyak mungkin. Bintang reality ini Twitter pakan dikemas dengan foto-foto bikini dirinya, yang ia posting di hampir setiap hari, kadang-kadang lebih dari sekali sehari. Dalam sepekan terakhir saja, ia tweeted 10, termasuk yang satu ini pada 20 Agustus bersama dengan judul, Dan bukan hanya Kim mengenakan bikini "Sandy beach hari." - Pada tanggal 17 Agustus, dia memasang link ke foto dari tahun 2007-nya Playboy pemotretan, meskipun dia pernah berkata bahwa dia menyesal berpose untuk pictorial sexy: Ya, benar "saya merasa tidak nyaman."

Kim, yang telah tweeted 12.571 kali sampai saat ini, benar-benar menyukai untuk membuat hampir 16 juta nya penggemar cemburu dengan berbagi banyak pics liburan. Pada tanggal 16 Agustus, ia diposting lain foto basah kuyup dan berguling-guling di pasir.



Dan jika Anda belum punya cukup terkenal belakang Kim belum, inilah pandangan lain! Pada tanggal 12 Agustus, dia memperlakukan fans ini foto dirinya di pantai - dan dalam sepotong satu, mengejutkan - dengan judul, "Happy Sunday," setelah dia tinggal-tweeted bersama dengan upacara penutupan Olimpiade. Bayi kembali

Aloha, memang. Pada tanggal 15 Agustus, E! Bintang reality upload ini ditembak sisinya dalam bikini berpotongan rendah, tinggi-waisted bunga dengan bunga terselip di balik telinganya. Meskipun gugatan bukan yang paling menyanjung pada Kim, tidak ada yang mungkin bahkan melihat - pic seksi itu kembali tweeted hampir 1.500 kali.

 

2.Miley Cyrus

Sehari sebelumnya, dia tweeted foto ini dengan judul, "muahhh" - meskipun kami tidak yakin apa yang membuat Miley wajah kissy tentang. Ruang dia dalam adalah kekacauan lengkap dengan robek-up kertas, mainan anjing, dan sepatu berserakan di seluruh karpet. Apakah kita seharusnya melihat super pendeknya celana pendek? Dia baru potong rambut? Kekacauan di atas meja di latar belakang? Terima kasih untuk berbagi, Miley.

Miley Cyrus berhenti Twitter pada bulan Oktober 2009 karena katanya dia itu pacar, tunangan sekarang-Liam Hemsworth tidak menyukainya. Dua tahun kemudian, ia menandatangani kembali ... dan sejak itu, telah oversharing lebih dari sebelumnya. Setelah berbulan-bulan posting foto-foto super kurus tubuhnya (terima kasih kepada semua yang Pilates) dan koleksi nya anjing, mantan "Hannah Montana" Bintang telah menemukan muse baru: dikelantang nya, setengah dicukur cut pixie, yang ia didokumentasikan sementara di kursi stylist Chris McMillan - dan telah tweeting tentang sejak! Dalam hal ini pic dari tanggal 15 Agustus, Miley mengupload foto dirinya melihat ke dalam cermin, memamerkan nya "CUHHH-Razy" celana - tetapi, sayangnya, semua kita bisa fokus pada dirinya adalah tembus baju dan bra hitam.



3.Rihanna

Setiap hari terlihat seperti pesta dilihat Twitter feed Rihanna. The "We Found Love" penyanyi tentu membuat dia lebih dari 24 juta pengikut up to date pada petualangannya dengan foto seringkali R-rated dirinya dan teman-teman minum (seperti di sini pada 7 Agustus dalam dirinya Barbados asli), berjemur setengah telanjang dan ... merokok ganja. Bisnis keluarga Rihanna yang mencatat, juga. Pada tanggal 18 Agustus, dia tweeted, "Mengapa aku berjalan ke kamar hotel saya ayah? Ruangan yang penuh dengan pelacur dan 2chainz bermain! "

  Pada tanggal 30 Juli, Rihanna tweeted ini foto dirinya berjemur di matahari - dan kami pikir dia memiliki bikini di. Pic ini begitu panas, itu bisa lebih dari 1.600 re-tweet dari para penggemarnya. Ini juga terlihat seperti penyanyi akan mengadakan sesuatu yang mencurigakan di antara jari-jarinya ..


4.LeAnn Rimes

LeAnn Rimes tidak memiliki pengikut hampir sebanyak rekan-rekan oversharing (dia hanya memiliki 312.000), tapi hal itu tidak menghentikannya dari posting setiap detail hidupnya - setelah semua, dia memiliki lebih dari 51.000 tweet! Penyanyi country terus berbicara tentang suaminya Eddie Cibrian, perseteruan yang sedang berlangsung nya dengan mantan istrinya Brandi Glanville, dan fisik nya! Pada tanggal 13 Agustus, LeAnn ingin memamerkan tas baru dia beli sendiri untuk 30 ulang tahun, jadi dia mengambil foto itu diikat di tubuhnya - dan, oops, dia hanya begitu kebetulan mengenakan sepasang celana pendek terkecil yang pernah dan top dipotong. Sayangnya untuk LeAnn, itu hanya mengumpulkan dua sangat sedikit re-tweet dari penggemar.

 Pada tanggal 5 Agustus, LeAnn tweeted ini "candid" tembakan dirinya dalam bikini - salah satu dari lima dia diposting pada bulan lalu. "Tidak seperti pantai!" Tulisnya. "Ini membersihkan jiwa" - dan itu memberinya alasan yang baik untuk memamerkan tubuh dia bekerja begitu keras untuk mempertahankan.


5.Lady Gaga

Lady Gaga, orang yang paling diikuti di Twitter-, memberikan lebih dari 28 juta penggemar nya cukup eyeful pada tanggal 3 Agustus. The "Born This Way" Penyanyi diposting foto di situs baru LittleMonsters.com nya - yang dia link ke dari Twitter - tentang dia dan pacarnya Taylor Kinney berenang telanjang di sebuah kolam renang dengan judul, ". T and Me"

Sebelum konser di Melbourne, Australia, pada tanggal 26 Juni, Gaga memberikan fans menyelinap puncak pada apa yang dia akan memakai - sesuatu yang berpotongan rendah dan berenda ... jijik! "Kami bisa mendengar Anda turun!" Tulisnya. "Apakah itu lonceng gereja dering bagi kita? Iblis pop ada di sini. "


Gaga memamerkan FozziBear barunya anjing - dan sempit mempertaruhkan mengekspos payudaranya - ketika ia diposting ini pic dari mereka berdua berpelukan di tempat tidur pada tanggal 27 Juli. Tentu, sebagian besar komentar penggemarnya 'adalah betapa beruntungnya anjing itu.


Just share ^,^

1 komentar:





  1. Halo teman2 sekarang kalia semua bisa punya pacar atau istri yg cantik.aku sdh tahu solusinya broo
    jgn khawatir ada seorang kakek yg bs menolong kalian,namanya MBAH SUGEL,beliau orangnya hebat betul
    bayangkan pacar aku setelah tahu aku org miskin melihat aku aja gk mau apalagi bicara.tp emang wajar
    dia cantik,kaya,sedangkan aku org miskin,jelek,di mata org emang gk pantas dia mau sm aku.tp setelah
    aku baca di internet ada org dr pontianak istrinya di bawa lari oleh laki-laki lain ke malaysia di
    tinggalka sm 2 org anaknya,dia minta tolong sm MBAH SUGEL istrinya itu langsung balik ke pontianak
    bersama suami dan anak-anaknya lagi.waktu itu aku coba hub. MBAH SUGEL da menceritakan masalahku,
    beliau bilang jangan temui dalam waktu 3 hari nanti dia sendiri yg mencarimu.baru 2 hari dia mulai
    nanyin aku sm temanku.setelah 3 hari dia datang ke rumahku bersujud di kakiku dan memeluk kedua org
    tuaku dan berkata datangi org tuaku utk melamar aku secepatnya,aku takut kehilangan anak ibu dan bapak.
    sekarang kami sdh menikah dan hidup bahagia berka bantuan dan jampi pelet MBAH SUGEL..apabila teman2
    ingin seperti aku,baik cowok atau cewek segera hub.beliau da nmr hp.085 340 790 799..di jamin 100% berhasil...terima kasih.

    BalasHapus