Minggu, 26 Agustus 2012

HyunA Tampil Kembali dengan Konsep Latin

HyunA-4Minute
Setelah sukses dengan album solonya, 'Bubble Pop!', rapper 4minute, HyunA dilaporkan akan membuat album solo lagi pada Oktober nanti, sebuah album berjudul 'Latin-style.
Menurut situs, Allkpop, 'Latin' akan diproduseri oleh produser musik populer, Shinsadong Tiger, orang dibalik hampir setiap lagu-lagu hit 4minute. Video musiknya akan disutradarai oleh Hong Won-ki, yang sebelumnya mengerjakan video musik Seo Tai-ji, 'Moai.'
Cube Entertainment menyatakan bahwa konsep 'Latin' diputuskan setelah mereka menyaksikan melonjaknya popularitas 4minute di Amerika Selatan saat konser United Cube mereka di sana.
Itu akan menjadi album kedua HyunA, setelah album solo pertamnya 'Bubble Pop!' yang dirilis pada Juli 2011 lalu. 'Bubble Pop!' merupakan sukses besar bagi penyanyi sekaligus rapper tersebut, bahkan majalah SPIN memasukannya dalam peringkat ke tiga, daftar Best Pop Single, dibawah Adele dan Beyonce.
HyunA sendiri sebelumnya juga pernah tergabung dalam girlband Girls Generation. Selain itu, HyunA juga tergabung dalam Trouble Maker bersama Hyunseung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar